Sukses

Salah Putar Lagu, Britney Spears Ketahuan Tampil Lipsync Lagi

Britney Spears lagi-lagi ketahuan tampil bernyanyi Lipsync padahal sebelumnya ia mengatakan akan berusaha tidak seperti itu lagi.

Liputan6.com, Las Vegas Britney Spears lagi-lagi membuat para penonton yang menyaksikan konsernya kecewa. Untuk kesekian kalinya, Britney Spears menyanyi lipsync dalam konsernya di Planet Hollywood, Las Vegas, baru-baru ini. Namun kejadian lipsync pelantun hits Toxic ini bisa dibilang fatal.

Putting on a show: Britney Spears performed at the Planet Hollywood theatre in Las Vegas on Saturday as part of her Piece Of Me residency - after which a video surfaced in which she seems to be lip syncing

Dilansir dari laman Dailymail, Senin (18/8/2014), Britney Spears menyanyikan lagu hits andalannya berjudul Parfume. Saat akan mulai bernyanyi dengan begitu bersemangat rupanya lagu tersebut bukan versi asli suara Britney. Ternyata, lagu Parfume yang diputar merupakan suara dari penyanyi yang pernah berduet dengan Britney yakni Sia Furler.

Putting on an act: In the Instagram clip posted to a Britney fan account, she's captured walking down the stage while performing her single Perfume

Lagu Parfume tersebut memang melibatkan penyanyi dan penulis lagu asal Australia Sia Furler. Dalam lagu itu Sia menjadi backing vocal saat Britney. Meski sempat canggung, penyanyi berusia 32 tahun itu tetap santai melanjutkan penampilannya untuk menghibur para penonton.

Caught in the act? Video emerged showing the 32-year-old pop star holding her microphone to her lips as Sia's voice resonates through the theatre

Tak hanya itu, Britney Spears juga langsung menari seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Kesalahan Britney tanpa sengaja direkam oleh salah satu penggemarnya yang hadir menyaksikannya. Kemudian penggemarnya tersebut mengunggahnya di akun Instagram di halaman @britneysite.

 

 

 

Sebelumnya, Britney mengatakan kepada para penggemarnya kalau dirinya akan menyanyi secara langsung. Konser Britney di Planet Hollywood tersebut dijadwalkan terus berjalan sampai 2015 mendatang.

"Aku akan berusaha sekuat tenaga untuk menyanyikannya live. Meskipun tidak akan terdengar bagus sepanjang waktu, tapi aku akan melakukan yang terbaik," ujar Britney berjanji kala itu. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini