Sukses

Baru Terbentuk, Fire Sudah Ditawari Manggung di Luar Negeri

Pesona Fire di blantika musik memang sudah terlihat. Hal itu juga terlihat lewat postingan video penampilan mereka di berbagai tempat.

Liputan6.com, Jakarta Usia grup vokal Fire, atau First Idol Reunion masih seumur jagung. Namun, grup vokal yang beranggotakan Joy, Winda, Delon, Bona, Lucky, Suci, Helena, Mike, Karen dan Nania tersebut sudah memikat para pecinta musik Indonesia. Mereka bahkan sudah mendapat tawaran manggung di luar negeri.

"Nanti ada yang minta kami (manggung) di luar negeri. Ini bocoran lho," kata Delon saat ditemui bersama para personel Fire lainnya di Central Park, Jakarta Barat, Minggu (17/8/2014) malam.

Pesona Fire di blantika musik memang sudah terlihat. Hal itu juga terlihat lewat postingan video penampilan mereka di berbagai tempat yang ada di situs YouTube. Penampilan alumnus Indonesian Idol musim pertama sukses menjaring banyak perhatian di dunia maya. 

"Kita lempar video penampilan Fire waktu nyanyi satu panggung ke YouTube. Iseng-iseng dulu, tapi nggak nyangka karena followernya lumayan banyak," timpal Suci.

Tentunya, Fire berupaya untuk bisa memberi kontribusi bagi kemajuan musik Indonesia. "Kita lihat saja nanti, akan jadi kejutan luar biasa buat industri musik di Indonesia. Yang pasti kita berharap kalau Fire bisa diterima di Indonesia sehingga bisa menghasilkan banyak karya," harap Delon diamini personel yang lain.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini