Sukses

Cinta Laura Ultah, Verrell Beri Ucapan Spesial di Instagram

Di foto yang diunggah Minggu malam itu, terlihat baik Verrell dan Cinta Laura saling menatap mesra.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Verrell Bramasta dengan Cinta Laura Kiehl tampaknya bukan sekadar teman biasa.

Buktinya, saat Cinta berulangtahun ke-21 tepat Minggu (17/8/2014) kemarin, secara khusus Verrell mengunggah foto sedang berdua Cinta disertai ucapan spesial dan tanda hati.

Di foto yang diunggah Minggu malam itu, terlihat baik Varrell dan Cinta saling menatap mesra. Cinta tampak cantik dengan gaun hitam dan rambut panjangnya tergerai. Sementara itu Verrell mengenakan kaus v neck hitam dengan topi dipaklai terbalik. Tangan kirinya tampak merangkul pinggang bintang sinetron Cinderella itu.


 

Di keterangan foto, Verrell menulis ucapan dalam bahasa Inggris yang diterjemahkan berarti:

"Hari spesial di mana kau lahir diisi penuh dengan kebahagiaan: rasa suka di antara kita dan kepedulian kita satu sama lain adalah harta terbesar hidupku. Selamat ulang tahun (tanda hati)."

Kedekatan di antara putra Ivan Fadila-Vena Melinda dan Cinta Laura Kiehl terjadi sejak pretengahan tahun ini karena keduanya sering terlibat bareng mengisi acara di TV. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini