Sukses

Teman: Obat Parkinson Bikin Robin Williams Bunuh Diri

"Robin Williams dalam pengobatan gejala Parkinson. Salah satu sisi lain EFEKNYA ADALAH BUNUH DIRI!"

Liputan6.com, Los Angeles Robin Williams diketahui bunuh diri pada Senin (11/8/2014) lalu. Sekarang orang bertanya-tanya apa yang membuat Robin mengambil keputusan mengakhiri hidupnya?

Seorang teman Robin sesama aktor, Rob Schneider mengatakan lewat akun Twitter-nya, seperrti dilansir News.com.au, Minggu (17/8/2014), Robin bunuh diri akibat obat Parkinson yang dikonsumsinya.

"Sekarang saatnya kita bicara. Robin Williams dalam pengobatan gejala Parkinson. Salah satu sisi lain EFEKNYA ADALAH BUNUH DIRI!" tulis bintang Deuce Bigelow itu.

Diwartakan The Mirror, Rob Schneider sudah mengenal Robin sejak 20 tahun lalu saat sama-sama jadi komedian di acara Saturday Night Live. Sahabat lama Robin itu khawatir campuran obat Parkinson yang diresepkan dokter akan bertentangan dengan sang aktor yang juga sedang berusaha sembuh dari depresi dan kecanduan narkoba.

Akibatnya, kondisi mental bintang Mrs. Doubtfire itu malah kian menurun akibat pengobatan yang saling bertentangan. "Robin selama ini menderita depresi dan kecanduan, tapi diagnosis dan penyembuhan Parkinson ini baru, begitu juga kombinasi obat yang digunakannya," kata sebuah sumber. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini