Begini Cara Oki Setiana Dewi Rayakan HUT RI

Oleh Hernowo Anggie pada 17 Agu 2014, 19:30 WIB
Diperbarui 17 Agu 2014, 19:30 WIB
Hamil Lima Bulan, Oki Setiana Dewi Tak Terlihat Gemuk
Perbesar
Meski tengah hamil lima bulan, namun Oki Setiana Dewi tak pernah manja dengan suami, Ory Vitrio.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-69 juga digunakan artis Oki Setiana Dewi untuk mengumpulkan penggemarnya yang dinamakan SOSD (Sahabat Oki Setiana Dewi).

Tak cuma bersilaturahmi, Oki juga menggelar perlombaan yang disiapkan khusus untuk penggemarnya itu.

"Ini gathering SOSD sebenarnya, hampir semuanya muslimah. Mereka suka datang kalau Oki ada acara bedah buku dan lain-lain. Hari ini, dalam rangka halal bihalal dan lomba 17 Agustus, ya aku kumpulin mereka semua, sekalian silaturahmi juga," ucap Oki saat ditemui di Warung Sushi Miya881, Jakarta Selatan, Minggu (17/8/2014).

Sekitar 70-an orang penggemar bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu terlihat antusias dengan acara yang dibuat Oki. Di lokasi acara, mereka mengadakan lomba seperti injak balon dan menyanyikan lagu-lagu nasional. Tak lupa, di akhir acara, mereka juga bertukar kado.

"Memang sengaja pas 17 Agustusan seperti ini aku buatkan acara yang bisa seru-seruan bareng. Disini, kita semua saling berkenalan, tukar kado yang sifatnya saling mengakrabkan," papar Oki.

Sepanjang acara berlangsung, Oki terlihat begitu bersemangat. Padahal, usia kandungannya kini sudah berjalan enam bulan.

"Kkehamilan sudah masuk enam bulan memang, tapi ini kan tujuannya untuk menyambung silaturahmi. Penggemar aku juga datangnya dari jauh seperti Cirebon dan Jogja, jadi aku juga menyambut kedatangan mereka," tutupnya. (Gie/Ade)