Sukses

Saat Jokowi Main Bola Bareng Artis dan Warga di Perayaan HUT RI

Jokowi sempat melesakkan satu gol dari titik putih karena salah satu pemain di timnya dilanggar oleh tim lawan.

Liputan6.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta yang juga Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) ikut memeriahkan perayaan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-69. 

Bersama dengan warga dan selebriti, Jokowi bermain sepakbola di kawasan Waduk Pluit, Jakarta Utara, Minggu (17/8/2014).

Jokowi, yang tampil mengenakan seragam sepakbola berwarna hitam, terlihat antusias menjalani pertandingan. Selang berapa menit berada di lapangan, Jokowi menyempatkan diri untuk berbincang dengan para selebriti, wasit dan penonton.

"Diajak main bola ya main," kata Jokowi sembari tertawa saat ditanya soal alasannya mau bermain sepakbola dengan para selebriti dan warga.

Jokowi sendiri bermain dengan waktu yang cukup singkat, hanya dua menit. Ia sempat memperlihatkan kebolehannya menggiring dan mengoper bola kepada rekan satu timnya yang dihuni oleh selebriti seperti Darius Sinathrya dan Judika.

Ia juga sempat melesakkan satu gol dari titik putih karena salah satu pemain di timnya dilanggar oleh tim lawan. Usai menciptakan gol, Jokowi langsung berfoto selfie dengan para pemain lainnya.

Selain Darius dan Judika, selebriti yang ikut beraksi di lapangan bersama Jokowi diantaranya, Augie Fantinus, Gusti Randa, dan Ibnu Jamil. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini