Sukses

<i>Agustusan</i>, Gitaris Arkarna Ingin Ikut Lomba Makan Krupuk

Meski lahir di Inggris, gitaris band Arkarna, Matt Hart mengaku sangat menyukai Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Meski lahir di Inggris, gitaris band Arkarna, Matt Hart mengaku sangat menyukai Indonesia. Dia juga berada di Tanah Air di saat warga Indonesia tengah merayakan hari ulang tahun kemerdekaan yang ke-69.

Tidak lupa, Matt pun men-tweet ucapan selamat dengan menggunakan bahasa Indonesia.

"Selamat ulang tahun, Indonesia! 69 beautiful years and still you're so full of surprises! Have an amazing day everyone!!" tulisnya melalui akun @arkarna, Minggu (17/9/14).

Berbicara soal ulang tahun kemerdekaan Indonesia, beberapa perlombaan seru sempat menjadi perhatian Matt. Termasuk lomba makan krupuk yang menurutnya tergolong mudah.

"Kurasa aku bisa melakukan hal seperti yang  di foto kedua,"  kelakarnya sembari  melihat  beberapa foto perlombaan agustusan yang disuguhkan Liputan6.com kepadanya.

Namun demikian, ketika diperlihatkan foto panjat pinang. Matt terlihat langsung  menyerah.  Maklum saja, saat ini dirinya masih menjalani proses penyembuhan setelah tulang paha kanannya patah pada 27 April lalu. "Aku tidak bisa melakukannya, karena kakiku masih patah."

[baca juga: Panjat Pinang, Tangan Andika eks Kangen Band Keseleo]

Rencananya, hingga beberapa hari kedepan, Matt mengaku masih akan mengelilingi beberapa tempat seru di Jakarta, Tak hanya itu, dirinya pun bersiap  menjadikan Bali  sebagai  tujuan keduanya di Indonesia. "Bali, Aku datang," pungkasnya di Twitter.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini