Sukses

Alasan Tya Ariestya Menikah di Hari Kemerdekaan

Tya Ariestya rupanya punya alasan sendiri untuk menikah di Hari Kemerdekaan.

Liputan6.com, Jakarta Tya Ariestya resmi dipersunting kekasihnya, Irfan Ritanggang pada perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Menurut Tya, ia tak mau kehilangan momen bersejarah merayakan hari kemerdekaan sembari mengucap janji sehidup semati.

"Karena sebenernya kesempatan saja untuk kita, ini merupakan tanggal yang spesial, yang insya allah kita nggak akan lupa sama tanggal itu," ucap Tya usai melangsungkan akad nikah bersama Irfan di kediamannya di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (17/8/2014).

"Biar didoain juga sama seluruh rakyat Indonesia," beber Tya.

Bintang film 'Sebelah Mata' bersyukur pernikahan yang dilakukan di hari kemerdekaan bisa berjalan lancar. Bahkan, sang suami tak mengalami masalah berarti kala mengucap ijab kabul.

"Yang pasti akad berjalan khidmat, alhamdulillah tadi cuma satu kali ijabnya satu napas. Latihannya sebulan katanya," papar Tya sumringah.

Tya dan Irfan resmi menikah usai menjalani masa pacaran selama dua tahun. Saat proses akad nikah berlangsung, Irfan memberikan mahar kepada Tya berupa logam mulia uang tunai sebesar Rp 170.845.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini