Sukses

Reza Rahadian Pernah Pingsan saat Upacara HUT RI

Reza Rahadian tak akan pernah melupakan momen perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia. Sebab, pada momen itu pula,ia pernah pingsan.

Liputan6.com, Jakarta Reza Rahadian tak akan pernah melupakan momen perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia. Sebab, pada momen itu pula, ia pernah mengalami kejadian tak mengenakkan karena pingsan saat sedang melaksanakan upacara bendera.

"Saya pernah pingsan pas upacara bendera. Jadi pas SD, waktu kelas empat ya, tahu-tahu pas lagi upacara gubrak jatuh," ucap Reza saat ditemui di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

"Itu pas upacara tujuh belasan. Teman-teman gue langsung pada ngeliatin sampai dibawa ke ruangan UKS gitu," papar pemeran Habibie di film Habibie & Ainun itu.

Tapi, dikatakan Reza, hal itu tak berulang dalam perayaan HUT RI di tahun-tahun berikutnya. Justru, Reza berkembang menjadi anak yang aktif karena sering mengikuti berbagai perlombaan 17 Agustusan.

"Itu kenangan yang paling gue kangenin, balap karung, makan kerupuk. Mau ikut sekarang malu-maluin juga. Apa bikin tujuh belasan para aktor lucu banget ya kalau ada," urai dia.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.