Jenny Cortez Doyan Main Kelereng saat Lomba 17-an

Oleh Hernowo Anggie pada 17 Agu 2014, 15:00 WIB
Diperbarui 17 Agu 2014, 15:00 WIB
Jenny Cortez
Perbesar
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Jenny Cortez tak pernah melewatkan berbagai perlombaan yang digelar di kediamannya di hari ulang tahun kemerdekaan semasa remaja. Ia masih ingat soal kenangan setiap lomba yang diikutinya.

"Ada lomba yang Jenny kangenin adalah lomba main kelereng sama balap karung. Karena dulu waktu kecil suka lomba itu. Pas sudah besar nggak pernah ikut lomba lagi," ucap Jenny kepada wartawan di Jakarta, Minggu (17/8/2014).

Sejak kecil, bintang film 'Pengakuan Seorang Pelacur' ini memang memiliki ketertarikan untuk memainkan hal-hal yang kerap dilakukan oleh anak cowok. Apalagi, semasa kecil, Jenny memang sudah lekat dengan image tomboy.

"Iya aku tomboy banget. Aku kecil suka banget main kelereng. Waktu kecil main sama cowok mulu, mainnya ya itu kelereng. Habis enak nyentilnya, hahahaha," kenang Jenny sembari terbahak.

Artis dan model yang kini merambah profesi sebagai female DJ ini tak memungkiri kalau dirinya masih merindukan momen mengikuti perlombaan dengan kelereng.

"Iya kangen, tapi malu mau mainnya kan sudah gede. Lagipula sudah nggak ada main kelereng anak-anak zaman sekarang mah, mainnya ke mall semua," sesal Jenny.(Gie/Feb)