Sukses

Rahasia Raditya Dika Selalu Menang Lomba Makan Kerupuk

17 Agustus selalu disambut gembira oleh bangsa Indonesia, termasuk Raditya Dika. Pasalnya, kemeriahan sangat terasa dengan adanya lomba.

Liputan6.com, Jakarta 17 Agustus 2014 nanti akan diperingati bangsa Indonesia sebagai Hari Kemerdekaan ke-69. Tentu selain upacara bendera yang dilakukan untuk penghormatan hari itu, banyak warga Indonesia termasuk penulis dan komedian Raditya Dika yang antusias menyambutnya dengan perayaan seperti lomba-lomba di kampung atau di daerahnya. 

Bahkan penulis buku Manusia Setengah Salmon, Marmut Merah Jambu, dan Cinta Brontosaurus tersebut telah sampai menuliskan kenang-kenangannya saat mengikuti lomba 17 Agustus di tempat tinggalnya.

Lewat Twitter, pria yang juga menjadi tenar lewat serial Malam Minggu Miko ini membagikan rahasianya selalu menjadi juara saat mengikuti lomba makan kerupuk. "Rahasia gue untuk berturut2 lima tahun menang lomba makan kerupuk pas 17an? Latihan. Disiplin. Kelaparan," kicaunya pada Sabtu, (16/8/2014).

Tweet ini tentu menjadi favorit banyak orang. Sekitar 158 orang menjadikannya Tweet favorit dan dijadikan Retweet oleh 1600 lebih followernya.

Raditya memang terkenal kocak. Ia telah menjadikan buku-bukunya sebagai film di layar lebar. Beberapa waktu lalu, pria bernama asli Dika Angkasaputra Moewarni ini juga mengabarkan kepada penggemarnya bahwa serial Malam Minggu Miko akan segera dapat disaksikan di bioskop kesayangan Anda, bertajuk `Malam Minggu Miko Movie` pada 11 September 2014.(Ppt/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini