Sukses

Penyebab Anak Bruce Willis-Demi Moore Pakai Kokain

Tallulah Wilis, anak pasangan Bruce Willis dan Demi Moore tengah memerangi alkohol dan penyalahgunaan kokain.

Liputan6.com, Los Angeles Tallulah Wilis, anak pasangan Bruce Willis dan Demi Moore tengah memerangi alkohol dan penyalahgunaan kokain. Ia pun siap melakukan apapun agar bisa mendapatkan bantuan.

Kabarnya, dilansir laman Mirror.co.uk, Jumat (15/8/2014), orangtua Tallulah memberikan ultimatum kepadanya sebelum dirinya masuk rehabilitasti. Bahkan, finansialnya akan dipotong oleh mereka.

Tallulah Willis (kiri) dan Demi Moore (kanan)

Seorang sumber mengatakan kepada majalah People, "Tallulah cukup banyak diberikan ultimatum. Orangtuanya hendak mengambil segala sesuatu darinya."

Sementara, orang yang dekat dengan Tallulah mengklaim masalah yang dialami putri Bruce dan Demi karena pengaruh perceraian orangtuanya pada 2000 silam.

Bruce Willis (kiri), Tallulah Willis (tengah), dan Demi Moore (kanan)

Seorang mantan teman kelas SMA juga mengatakan rawat inap Demi dan perjalanan ke rehabilitasi pada 2012 lalu, membuat Tallulah bolos sekolah.

"Ketika Demi dirawat di rumah sakit, Tallulah tidak muncul ke sekolah selama berhari-hari, karena dia terlalu malu," ujar sumber.

Teman-teman lainnya mengatakan kepada majalah Star ibunya telah merasa begitu banyak rasa bersalah tentang Tallulah dan adiknya, Scout.(Mer/Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.