Sukses

Idap Penyakit Parkinson, Ini yang Ditakuti Robin Williams

Robin Williams memilih bersepeda agar bisa berhenti dari minuman keras, obat-obatan serta depresi.

Liputan6.com, California Banyak cara yang dilakukan selebriti untuk menghindari minuman keras dan obat-obatan. Robin Williams memilih bersepeda agar bisa berhenti minum minuman keras, obat-obatan serta depresi.

Menurut sahabatnya, Tony Tom, aktor 63 tahun itu mungkin bunuh diri karena ia takut penyakit Parkinsonnya akan menghentikan dirinya dari bersepeda. Dilansir Mirror.co.uk, Sabtu (16/8/2014), diakui Tony berolahraga sepeda membantu Robin menghentikan kebiasaan buruknya.

Robin terbiasa mengayuh sepeda dekat rumahnya di California. "Ini (Parkinson) akan mempengaruhi kemampuannya untuk naik sepeda, tidak diragukan lagi," ujar Tony pada The Sun.

"Dia bisa saja berbalik ke sifat buruk sebelumnya jika dia tidak naik sepeda lagi, dan mungkin itu salah satu hal yang dia pikirkan," lanjutnya.

Pemeran Mrs Doubtfire ditemukan tewas di rumahnya di California, gantung diri dengan ikat pinggang. Dia meninggalkan istri ketiganya, Susan Schneider, dan tiga anak dari pernikahan sebelumnya.(Mer/Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.