Sukses

Jadwal Godzilla 2 di Bioskop Sudah Rilis

Gareth Edwards kembali mengarahkan sekuel Godzilla yang bakal menampilkan lebih banyak monster.

Liputan6.com, Los Angeles Tahun ini, bioskop dunia kehadiran sebuah remake dari film Godzilla yang dibuat oleh sineas Hollywood melalui tangan Warner Bros dan studio Legendary. Dikabarkan, sebuah sekuel bakal melanjutkan aksi sang monster itu.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (15/8/2014), `Godzilla 2` akan hadir di layar lebar seluruh dunia empat tahun mendatang, tepatnya pada 8 Juni 2018. Pengumuman ini diluncurkan pada Kamis (14/8/2014) lalu.



Sutradara Gareth Edwards bakal kembali mengarahkan sekuel film tentang monster asal Jepang ini. Namanya langsung disimpan pihak studio setelah ia sukses membuat Godzilla meraih banyak keuntungan di box office.

Gareth Edwards akan terlebih dahulu menyelesaikan proyek rahasia Star Wars yang digarap oleh Disney dan Lucasfilm sebelum mengerjakan Godzilla 2.



Thomas Tull dari pihak Legendary sempat mengatakan pada Mei lalu, "Rencananya selalu untuk Gareth dalam menyutradarai sebuah film yang berbeda sebelum kami memulai Godzilla yang lain..."

Ditambahkan olehnya, "Kami memiliki rencana besar yang disimpan untuk penggemar Godzilla dan saya menanti untuk melihat hasil Gareth di dunia film Star Wars."



Dalam acara San Diego Comic-Con pada Juli 2014 lalu, pihak Legendary menyatakan bahwa sekuel Godzilla bakal menghadirkan lebih banyak monster termasuk Rodan, Mothra, dan Ghidorah.(Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini