Aktris Game of Thrones Jadi Tokoh Utama di Film Baru

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 15 Agu 2014, 11:50 WIB
Diperbarui 15 Agu 2014, 11:50 WIB
Aktris Muda Game of Thrones Perankan Tokoh Utama di Film Baru
Perbesar
Sophie Turner akan tampil dalam Mary Shelley's Monster yang diambil dari novel Inggris karya penulis Frankenstein, Mary Shelley.

Liputan6.com, Los Angeles Sophie Turner, aktris pemeran karakter Sansa Stark di serial Game of Thrones besutan HBO, akhirnya didaulat menjadi tokoh utama dalam sebuah film untuk pertama kali di sepanjang kariernya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (13/8/2014), bintang berusia 18 tahun itu akan bermain dalam film bertajuk Mary Shelley's Monster yang diambil dari novel Inggris karya penulis klasik Mary Shelley yang juga terkenal dengan Frankenstein.

Filmnya sendiri merupakan dramatisasi dari kisah hidup sang penulis dan menggambarkan masa mudanya saat ia menulis novel hingga meninggalkan sisi moral dan spiritualnya. Ia juga menganggap monster ciptaannya merupakan sisi lainnya yang membuatnya tenar namun harus mengorbankan biaya pribadi.

Sophie Turner akan tampil di film ini bersama Jeremy Irvine (War Horse) sebagai penyair Percy Shelley, suami dari Mary. Coky Giedroyc (Penny Dreadful) bertugas sebagai sutradara dengan naskah hasil garapan Deborah Baxtrom.

Produser Rose Ganguzza sendiri sempat menyatakan, "Ini kisah paling luar biasa dari pahlawan remaja di abad ke-19 yang diceritakan secara mendalam, seksi, kontemporer..."

Film kami bukan drama periode. Ini adalah kisah anak muda yang melampaui waktu, sebuah roman gothic, cinta segitiga yang melibatkan sesosok 'penumpang gelap' dan kami sangat bersemangat untuk memiliki pemain untuk tampil dalam proyek indah ini."



Sophie Turner sendiri pertama kali tampil di layar lebar melalui film Another Me pada 2014. Barely Lethal menjadi film selanjutnya yang membawanya ke layar lebar. Mary Shelley's Monster rencananya bakal tayang pada 2015 mendatang.(Rul/Ade)