Sukses

Diana Pungky Makin Cantik Sejak Jalani Dunia Bisnis

Pesinetron Jinny Oh Jinny ini bahkan mengaku memiliki beberapa cabang bisnis yang bergerak di bidang perawatan kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul di dunia entertainmen, artis cantik Diana Pungky kini sedang sibuk dengan dunia bisnis. Pesinetron yang dikenal dengan sinetron Jinny Oh Jinny ini bahkan mengaku memiliki beberapa cabang bisnis yang bergerak di bidang perawatan kecantikan.

"Kalau meninggalkan dunia hiburan sih nggak ya, saya hanya memiliki kesibukan baru sebagai bisnis woman, ini yang sangat saya sukai karena setiap hari bisa perawatan kecantikan, makin cantik," kata Diana saat ditemui pada acara rangkaian On Tour COSMOBEAUTE' Indonesia di KOI Resto, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (14/8/2014).

Dalam persiapannya menjalani dunia bisnis, wanita yang masih nampak cantik itu pun menjajal sekolah bisnis. Apalagi, dirinya juga mendapatkan masukan dari sang ayah yang juga seorang pengusaha. "Pokoknya saya senang menjalani semua ini, saya happy saja bisa bekerja setiap sehari," kata Diana.

Tak jauh-jauh dalam memilih lahan bisnisnya, Diana pun lebih senang membuka lahan bisnis terkait dengan dunia kecantikan dan wanita. Bersama beberapa temannya, Diana juga sempat membuat sebuah tempat perawatan kecantikan.

"Kebetulan saya memang melakukan perawatan dan kecantikan sejak kecil. Saya juga pernah di majalah karena saya model. Jadi memang, saya lakukan kerjaan yang nggak jauh dari kesukaan saya, saya juga sering jadi ikon buat klinik, untuk perawatan-perawatan, saya memang bidangnya ini," ujarnya.

Lebih sering berbisnis, membuat Diana mulai melupakan dunia syuting. Kini, dirinya pun menampik jika ada tawaran yang diberikan kepadanya.

"Syuting suka striping sampai malam. Kalau pekerjaan ini kan kalau sudah beres saya bisa langsung pergi. Jadinya waktunya fleksibel. Saya
juga masih sering jadi spoke person soal kecantikan. Sekarang, 3 tahun belakangan ini sudah sibuk dengan bisnis," pungkasnya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini