Sukses

Yoochun JYJ Berharap Bisa Kembali Bersama TVXQ

Yoochun JYJ masih memiliki perasaan mendalam terhadap mantan group idol yang pernah membesarkannya TVXQ.

Liputan6.com, Seoul Pada 2010 silam, publik dikejutkan dengan berita tiga personel TVXQ yaitu Jeajoong, Yoochun dan Junsu hengkang. Alasannya, tidak adilnya pembagian honor. Kala itu, Jaejoong sebagai pemimpin TVXQ, dilaporkan tak pernah mendapatkan hasil jerih payah mereka.

(Yoochun saat masih bergabung dengan boy band yang membesarkan namanya yaitu TVXQ)

TVXQ awalnya memiliki personel lima orang yang terdiri dari Jaejoong, Yunho, Junsu, Yoochun dan Changmin. Namun, tiga anggota boyband memisahkan diri dari kelompok yang membesarkan nama mereka. Akhirnya, Jaejoong, Yoochun, dan Junsu, membentuk trio JYJ.

(Yoochun memilih jalan bersama Jaejoong dan Junsu yang kini bergabung bersama JYJ)

Meski telah pisah, Yoochun masih memiliki perasaan mendalam terhadap mantan group idol yang pernah membesarkannya TVXQ. Saat diwawancarai dalam sebuah acara konferensi pers, Yoochun mengungkapkan jika dirinya masih mendoakan yang terbaik untuk dua mantan tekannya itu.

"Saya merasa waktu berlalu begitu cepat. Kami telah memutuskan untuk memiliki jalan masing-masing. Namun saya tak ada kebencian sama sekali. Saya justru mendoakan mereka (Changmin dan Yunho) agar terus berbahagia," ujar Yoochun, dilansir dari Nate, baru-baru ini.

"Saya harap kami berlima menemukan kesuksesan tersendiri. Saya tak tahu kapan itu akan terjadi. Pasti akan sangat menyenangkan jika kami bisa berkumpul dan berbagi cerita sambil menikmati segelas soju di masa mendatang."

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini