Sukses

Menangis di Persidangan, UGB Dinilai Cuma Akting

Liputan6.com, Jakarta Ustad Guntur Bumi (UGB) sempat berlinang air mata saat menjalani persidangan kasus penipuan berkedok pengobatan alternatif di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (13/8/2014) kemarin.

Tapi, menurut Yunita, mantan karyawan UGB, ia sudah biasa melihat pria yang dikenal berkat aksinya mengusir hantu di `Pemburu Hantu` itu menangis saat mengobati pasien. Lantas, apakah UGB hanya berakting saat menangis?

"Bisa jadi (akting), soalnya dia sudah biasa nangis begitu," ucap Yunita saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (14/8/2014).

Yunita mengatakan jika UGB kerap menangis saat mengobati pasien. Seolah-olah, UGB tengah menghadapi rintangan besar terhadap penyakit yang diderita pasiennya.

Tapi, dipersidangan pula, Yunita menyebut apa yang dilakukan mantan bosnya itu merupakan sebuah rekayasa. Termasuk saat mengelabui pasien dengan cara mengusir hantu di padepokan pengobatan alternatif miliknya.

"Air mata Guntur Bumi sudah biasa lihat. Kalau nanganin pasien dan korban itu juga suka nangis, jadi aku ngerasa biasa," paparnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini