Sukses

Jadi Calon Ayah, Ricky Harun Diterpa Perasaan Menderu

Ricky Harun sedang bersiap menyambut kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Ricky Harun dan sang istri, Herfiza Novianti sedang menanti kehadiran buah hati dalam keluarga kecil mereka. Kini usia kehamilan istrinya memasuki tujuh bulan. Ricky pun membeberkan jika dirinya akan dikarunia seorang anak perempuan.

"Pas banget kemarin abis USG 4D. Alhamdulillah bayinya kelihatan, semuanya terlihat jelas, mulai dari kakinya, jari-jari mungilnya, alhamdulillah semua panca indranya lengkap. Senang banget lihatnya," kata Ricky Harun saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (14/8/2014).

Menyambut kelahiran anak pertamanya, Ricky Harun dan Herfiza Novianti telah menyiapkan segala sesuatunya termasuk nama sang bayi. Pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini mengaku telah mempunyai nama istimewa untuk bayi perempuannya tersebut.

"Nama udah dipersiapkan dong. Tapi masih rahasia, belum waktunya launching. Nanti pas lahiran aja biar jadi kejutan namanya. Kalau dikasih tahu sekarang nggak seru," tutur pemeran Kaka dalam film Slank Nggak Ada Matinya itu.

Selain itu, pria berusia 27 tahun tersebut mempersiapkan mentalnya untuk menemani sang istri saat proses persalinan nanti yang akan dilakukan secara normal. Diperkirakan anak pertama Ricky Harun dan Herfiza Novianti akan lahir pada November mendatang.

"Dari awal memang sudah niat persalinan secara normal. Tapi liat kondisi ibu dan bayinya juga. Insya Allah siap. Lebih ke persiapan mental aja biar persalinannya nanti berjalan lancar," tutup Ricky.

(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.