Sukses

Bagito Grup Siap Reuni dan Gebrak Dunia Komedi Indonesia

Meski sudah lama vakum, Bagito mengakui jika tak banyak anak muda yang belum mengenal mereka.

Liputan6.com, Jakarta Lama vakum karena salah satu personelnya menjadi anggota DPR, grup lawak Bagito grup akan kembali menghibur dunia komedi Indonesia.

"Dengan kembali kumpul lagi, ini suatu hal yang luar biasa. Semoga dengan kumpulnya kita, bisa memberikan pelajaran bagi masyarakat," ujar Didin saat ditemui di ditemui di resto Puang Oca, Senayan, Jakarta, Rabu (13/8/2014).

Miing, Didin dan Unang memang sengaja berkumpul untuk memperkenalkan film yang dimainkan oleh Miing yakni Hijabers In Love. Selain itu mereka bersliturahmi dengan wartawan dengan berbagi info mengenai kelanjutan Bagito grup kedepannya.

Meski sudah lama vakum, Bagito mengakui jika tak banyak anak muda yang belum mengenal mereka. Di masanya, grup Bagito memang banyak dikenal.

"Banyak generasi muda yang tak mengenal Bagito. Maka dari itu kita kembali untuk mengenalkan kembali Bagito," ujar Unang.

Banyaknya pelawak-pelawak yang bermunculan tak membuat Bagito gentar. Mereka pun tak mau dianggap bersaing dengan kembalinya Bagito ke dunia entertainmen.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/721393/big/IMG_0699.JPG

"Bersaing dengan anak muda? Ini bukan sepak bola yang membutuhkan tenaga dan otot, tapi bagaimana kretaivitas kita, karena kita sudah berpengalaman 30 tahun lebih," ujar Miing.

Sejauh ini, Miing, Didin dan Unang pun sudah melakukan aktifitas bersama dengan tampil di sebuah televisi.

"Kita sudah rekaman menjadi bintang tamunya Sule, dan saya komunikasi dengan pak Tama, dan kita akan berkomedi lagi. Bagi kami, berkesenian tidak mengenal tua.  Kita disini tidak mencari popularitas, tapi menjadi komedian yang bisa menjadi contoh, seniman tidak ada pensiunnya," pungkas Miing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.