Sukses

Usai Pensiun dari DPR, Miing Siap Terjun ke Dunia Hiburan

Miing pun mengisyaratkan untuk kembali terjun ke dunia entertainmen.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama lagi, komedian dan juga politisi Tubagus Deddi Suwandi Gumelar atau akrab dikenal dengan Miing bakal pensiun dari dunia politik dengan tidak menjadi anggota DPR. Miing pun mengisyaratkan untuk kembali terjun ke dunia entertainmen.

Salah satu yang sudah dirintisnya adalah dengan bermain dalam sebuah film berjudul Hijabers In Love. Di film itu, Miing menjadi cameo. Miing menganggap film Hijabers In Love memiliki cerita yang bagus dan tidak berbau agama. Menurutnya, film ini merupakan film remaja dengan kisah cinta dalam keluarga yang sekuler.

"Di film ini saya hanya sebagai cameo, saya sebagai ayah dari Annisa, film ini akan dirilis 29 Agustus, dan kebetulan tidak lama setelah jabatan saya akan berakhir," kata Miing saat ditemui di resto Puang Oca, Senayan, Jakarta, Rabu (13/8/2014).

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/721390/big/Scene_HIL_011.jpg


Miing pun tidak memungkiri jika bermain dalam Hijabers In Love merupakan debut comebacknya di dunia hiburan. "12 tahun saya tidak ber-Bagito ria. Saya terjun ke politik 2008, dan  saya memang konsisten tidak melakukan kegiatan dinas di luar tugas saya. Kini saya akan bebas untuk kembali ke dunia yang membesarkan saya," ujarnya.

Bagi Miing, dirinya memang tidak ingin seperti artis yang juga menjabat sebagai pejabat negara lainnya yang tetap aji mumpung dengan terjun ke dunia entertainmen.

"Memang tidak ada yang melarang. Tapi saya memang tidak memiliki waktu untuk ber-Bagito lagi, kedua secara etika publik nyambi rasanya nggak enak banget. Karena ketika kita sudah menjadi pejabat publik kayaknya kok aneh kalau cari duit lagi,"ujar Miing yang mengaku melakukan syutingnya saat reses selama 3 hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.