Sukses

Di Pesta Lajang Adiknya, Jessica Simpson Pakai Bikini

Jessica Simpson tak sungkan mengunggah foto dirinya memakai swimsuit yang memperlihatkan kemolekan tubuhnya.

Liputan6.com, Los Angeles Jessica Simpson nampak begitu bahagia setelah kembali menikah untuk kedua kalinya. Nampaknya, kebahagiaan Jessica Simpson juga dirasakan sang adik, Ashlee Simpson yang akan melangkah menuju pelaminan.

Sebelum resmi menikah, Ashlee Simpson menggelar acara pesta lajang yang juga dihadiri sang kakak. Dilansir dari laman Mirror, Rabu (13/8/2014), pesta tersebut digelar dengan tema bikini party di mana mengharuskan semua yang hadir menggunakan bikini atau pakaian renang.

Jessica Simpson seolah tidak mau kalah engan teman-teman Ashlee Simpson. Wanita berambut pirang ini kemudian memamerkan kemolekan tubuhnya dengan mengunggah foto tersebut ke akun Instagram miliknya.

Dalam foto itu terlihat kakak beradik itu seolah bangga memperlihatkan tubuhnya ke hadapan publik. Jessica menggunakan bikini bernuansa Hawai bermotif bunga-bunga, sedangkan Ashlee memakai gaun hitam yang cocok digunakan saat musim panas.

"Oh para gadis...kami sangat bangga menggunakan pakaian ini!" tulis Jessica Simpson sebagai keterangan foto yang diunggahnya baru-baru ini.

Jessica pertama kali memamerkan tubuhnya saat menggunakan bikini setelah dirinya melahirkan kedua anaknya, Maxwell dan Ace. Jessica Simpson baru saja menikahdengan Eric Johnson pada 5 Juli 2014 setelah mereka bertunangan pada 2010 lalu. (

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.