Nowela, Virzha dan Husein Gelar Konser di Colloseum

Oleh Hernowo Anggie pada 12 Agu 2014, 18:40 WIB
Diperbarui 12 Agu 2014, 18:40 WIB
Nowela, Virzha dan Husein Gelar Konser di Colloseum
Perbesar
Nowela, Virzha dan Husein akan membawakan lagu-lagu yang belum pernah mereka bawakan sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Colloseum Club Jakarta kembali menggelar Stage Empire, sajian musik mingguan yang menghadirkan musisi papan atas dan berkualitas Tanah Air. Kamis, 28 Agustus 2014 nanti, trio Nowela, Husein dan Virzha dipastikan mengguncang arena konser berkapasitas 2000 penonton.

"Kali ini kita mengusung ketiga penyanyi terbaik Nowela, Virzha dan Husein dengan tema Historical Moment. Kita yakin mereka adalah putera puteri kebanggaan Indonesia," jelas Andrey Syamsudin selaku Brand Manager Colosseum Club saat menggelar jumpa pers di Colosseum Club, Hotel 1001, Jakarta Pusat, Selasa (12/8/2014).

Sebelumnya, gelaran Stage Empire sudah berhasil menyajikan penampilan musisi jempolan Indonesia seperti Afgan, Kerispatih featuring Sammy Simorangkir dan Dewa 19 featuring Ari Lasso.

Sementara itu, ketiga finalis Indonesia Idol 2014 yang didapuk untuk memeriahkan acara tersebut mengaku senang bisa tampil menghibur di Stage Empire Colosseum Club.

"Saya sudah tidak sabar, nanti tanggal 28 kita hajar ya. Saya nggak pernah mikir akan perform di sini. Lagu yang belum saya pernah bawakan akan saya bawakan di sini," kata Nowela antusias.

"Ini pertama kali saya akan perform di sebuah klub, kurang lebih kami akan ngasih treatment yang luar biasa di sini, kami akan lebih lepas performnya. Akan ada lagu-lagu yang mewakili karateristik kami bertiga," timpal Husein Alatas, penyanyi berkepala plontos yang santer digosipkan berpacaran dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Tema 'Historical Moment' dipilih untuk mengingatkan kembali perjuangan Nowela, Husein dan Virzha saat bersaing memperebutkan gelar jawara Indonesian Idol.

Di Colosseum Club, yang dikenal dengan kemewahan tata lampu dan suara bak pusat hiburan di Ibiza dan New York, penonton bisa kembali menyaksikan penampilan ketiganya secara langsung setelah menapaki karier di dunia entertainmen.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya