Sukses

Berkulit Terang, Anak Jessica Iskandar Dipanggil 'Black'

Raffi Ahmad pertama kali mengetahui kalau Jessica Iskandar sudah melahirkan dari jejaring sosial pribadi miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad telah mengetahui kalau sahabatnya, Jessica Iskandar telah melahirkan. Kekasih Nagita Slavina itu pun sempat menghubungi rekan kerjanya tersebut yang saat ini berada di Amerika. Raffi hanya sedikit mengetahui informasi nama panggilan anak pertama aktris yang tenar berkat film Dealova itu.

"Sudah punya bayi. Nggak tahu jelas namanya, pokoknya ada sapaan Black-Blacknya gitu namanya, tapi anaknya nggak hitam," ujar Raffi ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (9/8/2014).



Diakui Raffi kalau dirinya pertama kali mengetahui sahabatnya itu sudah melahirkan dari jejaring sosial pribadi miliknya. Dari situlah, ia langsung menghubungi Jessica melalui sambungan telepon.

"Aku punya Path dan temanan sama dia, sudah lihat foto bayinya. Aku juga sempat teleponan, kangen sama dia (Jessica)," ungkap Raffi.

Tak lupa, pria yang rencananya akan menikah Oktober mendatang itu mengucapkan selamat kepada Jessica atas kelahiran anak pertamanya.

"Selamat atas kelahiran anaknya, semoga sehat selalu. Dia beruntung dapat suami yang sudah mapan," tandas Raffi.(Spt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini