Sukses

Marshanda 'Sakit', Ben Kasyafani Bebas Bertemu Anak

Sekarang, intensitas pertemuan Ben dengan buah hatinya, Sienna Ameerah Kasyafani menjadi lebih sering dilakukan.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah rentetan hal yang dialami Marshanda, justru sang suami, Ben Kasyafani mendapat keuntungan. Sekarang, intensitas pertemuan Ben dengan buah hatinya, Sienna Ameerah Kasyafani menjadi lebih sering dilakukan.

Padahal, beberapa waktu lalu saat melakukan mediasi di Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), mantan VJ MTV ini memiliki keterbatasan sesuai dengan izin dari Chaca, sapaan Marshanda.

"Sesuai kesepakatan aku dan Chaca di KPAI, aku tadinya satu hari, dan akhirnya boleh menginap, berdasarkan izin ya diperbolehkan. Sejauh ini (Sienna) di aku," ungkap Ben Kasyafani ditemui di kediamannya di Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (8/8/2014) malam.

Berkat kehadiran Sienna, pesinetron Tukang Bubur Naik Haji ini mengaku hidupnya jadi lebih bahagia. Tak heran, Ben kerap pulang cepat jika syutingnya sudah selesai.

"Sienna anak yang periang dan ceria, bisa mencairkan suasana. Dia bisa menghibur, ada warna tersendiri kalau ketemu Sienna, perasaan senang deh," ucap Ben.

"Saat pulang kerja ada Sienna di rumah itu kangen. Kalau di lokasi (syuting) pengin cepat pulang saja, sekitar empat sampai lima jam pergi ke luar, itu pengin pulang," sambungnya.

Meski memiliki kebebasan lebih saat ini, namun Ben sepertinya tetap mencoba untuk mengikuti aturan yang ada sesuai kesepakatan di KPAI.

"Biasanya aku jemput Sienna sendiri ke tempat Chaca pagi-pagi. Senin pagi jadwal aku dan Sienna, aku selalu jemput pagi pengin maksimalkan bertemu dia. Seperti aturan yang ada," tuntas Ben. (Ras/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.