Sukses

Ibunda Khawatir Vicky Nitinegoro Jadi Gay

Perceraian membuat Vicky Nitinegoro lebih berhati-hati dalam mencari pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Nitinegoro belum memperlihatkan tanda-tanda bakal melepas status duda. Usai bercerai dari Cynthia Ramlan, Vicky tak pernah terlihat menggandeng pasangan baru.

Terlalu lama menduda membuat orang-orang dekat disekitar Vicky khawatir. Terutama sang ibunda yang takut jika anaknya berubah orientasi seksual lantaran tak pernah memperkenalkan perempuan yang jadi kekasihnya.

"Nyokap gue cuma khawatir anaknya jadi gay, itu aja karena nggak ada pacar kan, hahaha," ucap Vicky saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (7/8/2014) malam.

Bintang film Pocong Minta Kawin ini mengakui kalau dirinya kesulitan mencari pasangan hidup karena trauma bercerai. Perpisahan menjadi alasan bagi Vicky untuk selektif mencari pacar sekaligus pendamping hidup.

"Karena gue sudah pernah gagal dalam berumah tangga, jadi sekarang lebih selektif. Dalam arti kata, gue nggak terlalu detail untuk milih yang seperti apa. Yang penting gue cari yang bisa nerima kerjaan gue, cari yang bisa support gue, dan yang bisa sayang sama nyokap gue," papar aktor yang kini menekuni profesi sebagai DJ.

Lantas, sudahkah ada perempuan yang berhasil menarik perhatian pria kelahiran Jakarta, 13 Agustus 1983 tersebut?

"Kagak ada, belum dapat. Susah, kalau nyari pacar tuh harus pelan-pelan, nggak bisa langsung cepat, ketemu cewek langsung dipacarin. Kalau gue prosesnya lama," kata Vicky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini