Sukses

Nobar Film Horror The Babadook, Belasan Artis Ketakutan

Ada yang teriak, menutup mata atau pura-pura tertawa untuk mengurangi ketakutan saat nonton film horor The Babadook.

Liputan6.com, Jakarta Nonton bareng (nobar) sepak bola tentu sudah biasa, lalu apa jadinya jika yang ditonton adalah film horror? Pemandangan itu terlihat ketika belasan artis Tanah Air mengadakan nobar film horror The Babadook. Nama-nama seperti Tessa Kaunang, Putri Patricia, Five Vi, Asty Ananta dan Keith Martin gantian berteriak histeris karena ketakutan.

Berbagai reaksi pun muncul ketika adegan mistis di film mulai terasa. Ada yang berteriak, ada yang hanya menutup mata bahkan ada yang sengaja tertawa untuk sekedar mengurangi rasa takut.

"Trik seramnya oke, make up artisnya keren pas mukanya lagi seram. Natural banget, filmnya bagus dan bikin pada teriak. Kalau mau nonton, mending ramai-ramai deh," ujar Tessa Kaunang di Blitzmegaplex Pacific Place, SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (7/8/2014).

Hal senada diungkapkan Five Vi dan Putri Patricia. Keduanya beberapa kali dikejutkan oleh The Babadook. Bahkan, Five Vi harus sesekali menutup matanya supaya tidak melihat adegan yang menakutkan.

"Ini seru filmnya untuk bagian gambar dan artistiknya dapet, walau dari segi cerita cukup pelan ya," ucap Putri.

"Iya, dari make up dan artistiknya dapat natural banget. Seram ya, aku banyakin ketawa dan ngobrol saja buat mengalihkan ketakutan. Mata juga ditutupin kadang-kadang," sahut Five Vi.

Film The Babadook merupakan besutan sutradara baru asal Australia, Jennifer Kent. Film berdurasi 94 menit ini, mengangkat legenda hantu bernama The Babadook, suasana yang dibangun pun cukup menegangkan dan menakutkan.

The Babadook sempat menjadi film official selection Festival Film Sundance 2014 dan mendapat sambutan yang positif. Di Indonesia sendiri, The Babadook mulai ditayangkan di Blitzmegaplex sejak 6 Agustus 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini