Sukses

Samuel L. Jackson Gantikan Jamie Foxx di Black Phantom

Samuel L. Jackson dikabarkan tengah melakukan negosiasi tahap akhir dengan Screen Gems untuk proyek terbaru mereka bertajuk Black Panthom.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Aktor kenamaan Hollywood Samuel L. Jackson dikabarkan tengah melakukan negosiasi tahap akhir dengan Screen Gems untuk proyek terbaru mereka bertajuk Black Panthom.

Rencananya, disutradarai oleh Tim Story, film yang naskahnya ditulis oleh Dave Sewa dan Megan Hinds ini akan mengisahkan seorang pembunuh bayaran --diperankan oleh Kevin Hart-- yang mencoba meloloskan diri dari kejaran Black Panthom (Samuel L. Jackson), sosok pembunuh bayaran lain yang dikirim untuk membunuhnya.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/673842/big/the-amazing-spider-man-2-major-spoiler-plot-details-header.jpg

Seperti dikutip dari harian online Ace Showbiz, Kamis (7/8/2014), proyek komedi-laga ini sebenarnya telah mengusung Jamie Foxx sebagai pemain utama. Namun demikian, gara-gara jadwal syuting yang bertabrakan dengan proyek lain Jamie, aktor yang baru saja mendapat banyak pujian lewat perannya sebagai Electro di The Amazing Spider-Man 2 itu akhirnya memutuskan mundur.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/692750/big/samuel.gif

Diketahui, di akhir tahun ini, Jamie Foxx masih disibukkan dengan dua proyek film terbaru yakni Annie dan Horible Bosses 2.

Sementara Samuel L. Jackson, selain masih memiliki tiga proyek yakni Kite, Barely Lethal, dan Kingsman: The Secret Service di 2014, pria yang belakangan dikenal sebagai Nick Fury tersebut juga sudah terikat kontrak dengan lima film teranyar Hollywood.

Sebut saja diantaranya Big Game, Cell, Avengers: Age of Ultron, The Hateful Eight, hingga remake Tarzan yang mengusung bintang True Blood Alexander Skarsgard sebagai pemain utamanya.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini