Sukses

Super Junior Siap Sapa ELF

Super Junior akan meramaikan Stadion Gelora Bung Karno bersama artis-artis Indonesia pada 23 Agustus 2014 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Buat penggemar boyband asal Korea, Super Junior (Suju) boleh bersenang hati. Pasalnya, tak lama lagi, mereka akan menyapa para ELF --sebutan fans Suju-- di Tanah Air.

Ya, Suju akan meramaikan Glora Bung Karno dengan lagu-lagu hits mereka. Ini memang bukan kali pertama bagi cowok-cowok ganteng seperti Leeteuk, Heechul, Han Geng, Yesung, Kang-In, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, dan Kyuhyun tampil di Indonesia.

"Mereka (Super Junior) punya basis fans yang besar. Kita harapkan mereka bisa enjoy di acara kami nanti," jelas Uut, penyelenggara acara ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (7/8/2014).

Tak hanya Suju yang akan memeriahkan acara pada 23 Agustus 2014 mendatang namun artis-artis Indonesia papan atas pun akan bergabung seperti NOAH, Agnez Mo, KotaK, Ungu, Mahadewi, Al, El, dan Dul, Fatin Shidqia, JKT48.

"Selain artis Korea, Suju, kami juga akan menampilkan artis-artis terbaik Indonesia," tambah Kanti Mirdiati.

Bagi yang ingin menyaksikan secara langsung pun bisa dengan membeli tiket yang digolongkan menjadi empat kategori yang bisa dibeli secara langsung maupun online. Tiket Gold seharga Rp 350ribu, Silver Rp 150ribu, Tribun A Rp 100ribu, dan Festival Rp 350ribu.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini