Sukses

JYJ Mulai Kuasai Dunia Hiburan Jepang

JYJ mulai menguasai dunia hiburan dengan album terbaru mereka yang rilis baru-baru ini.

Liputan6.com, Seoul JYJ masih menunjukkan taringnya di dunia hiburan. Single bertajuk Back Seat dirilis menandai perilisan album terbaru bertajuk Just Us, JYJ bisa melaju dengan mudah.

Dirilis dari situs resminya, Kamis (7/8/2014), JYJ berhasil berada di posisi kedua tangga lagu ternama Jepang Oricon. Ini merupakan prestasi yang diraih JYJ. Di minggu pertama sejak perilisan Just Us, JYJ sudah menempati runner-up.



JYJ memang telah lama di hati penggemar. Album Just Us yang melaju dengan mudah sebagai hasil dari ketenaran JYJ di Jepang. Padahal, JYJ belum melakukan kegiatan promosi terkait album tersebut.

Uniknya, Just Us merupakan album Hangul atau bahasa Korea yang memang dirilis di negara asal mereka. Namun penggemar JYJ di Jepang rupanya menaruh hati pada album JYJ hingga memburu Just Us.

Setelah perilisan album terbarunya, JYJ akan menghibur penggemar dengan konser mereka bertajuk The Return of The King. Secara perdana, JYJ beraksi di Jamsil, Korea Selatan, 9 Agustus mendatang, kemudian dilanjutkan ke negara-negara lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini