Sukses

Tallulah Willis Masuk Rehabilitasi?

Anak bungsu Bruce Willis dengan Demi More baru-baru ini mengaku kalau dirinya sedang berjuang dengan body dysmorphia dan gangguan makan.

Liputan6.com, Los Angeles Anak bungsu Bruce Willis dengan Demi More baru-baru ini mengaku kalau dirinya sedang berjuang dari body dysmorphia (kelainan jiwa tak puas dengan bentuk tubuh) dan gangguan makan. Pada 23 Juli 2014 lalu, diduga Tallulah bersama ayahnya masuk pusat rehabilitasi The Meadow di Arizona.

Namun bukan untuk masalah yang dihadapi Tallulah, melainkan urusan kokain, sehingga mereka diperiksa di rehabilitasi. Seorang sumber mengatakan pada majalah Star bahwa ibu Tallulah, diam-diam meminta bantuan untuk mengobati Bruce dan anaknya di fasilitas terkenal itu.

Dilansir laman Femalefirst, Kamis (7/8/2014), Bruce pun mengancam Tallulah akan memotong dukungan finansialnya setelah anak lainnya, Scout memberitahu kalau Tallullah menggunakan narkoba di sebuah pesta.

Tapi Tallulah memutuskan untuk pindah ke New York City pada pertengahan Juni. Tentu hal itu membuat sang ibu, Demi Moore turun tangan.

"Demi terkejut ketika Tallulah mengaku padanya, tapi dia cukup tahu untuk tidak menghakimi. Dia tahu putrinya membutuhkannya, dan dia senang bisa berada di sana untuk membantu," tambah sumber.

Demi Moore dan Bruce, juga memiliki anak perempuan bernama Rumer, 25 tahun. Setelah 11 tahun menikah, mereka pun memutuskan untuk berpisah pada 1998.

Kini, Bruce sudah kembali memiliki dua anak, Mabel dan Evelyn dengan istri keduanya, Emma Heming. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.