Sukses

Eminem dan Rihanna Bakal Konser Bareng

Eminem dan Rihanna bersiap untuk memberi kejutan tur kepada para penggemar setianya. Mereka akan mengadakan konser bareng.

Liputan6.com, Los Angeles Masih ingat kolaborasi Eminem dan Rihanna dalam lagu bertajuk "Monster"? kali ini kedua penyanyi bernama Robyn Rihanna Fenty dan Marshall Bruce Mathers III tersebut akan kembali beraksi di atas panggung dan membuat riuh para penonton.

Diwartakan Mtv.com, Rabu (6/8/2014), Eminem dan Rihanna bersiap untuk memberi kejutan tur kepada para penggemar setianya. Eminem dan Rihanna akan mengadakan tur musik pada 7 dan 8 Agustus 2014 di Rose Bowl Stadium, Pasadena, California.

Setelah itu penyanyi R&B dan rapper tenar tersebut akan bertolak ke Metlife Stadium di East Rutherford, New Jersey dan Comerica Park, Detroit pada 22-23 Agustus.

Menandai penampilan mereka ini, di akun pribadinya, Eminem mengunggah foto dirinya bersama Rihanna. Keduanya seperti tampak mengadakan gladi bersih sebelum penampilannya dengan pelantun Take A Bow tersebut.

Eminem menuliskan juga keteranagan fotonya, `Final rehearsals for tour with @rihanna ..see you soon ini Pasadena`. Tweet itu langsung mendapat 7 ribu lebih Retweet dan 13 ribu lebih tanda favorit.

Eminem tampak mengenakan kaus putih dan topi, sedang RiRi--panggilan akrab Rihanna--mengenakan jaket warna hitam dan topi, juga anting besar. Sementara di belakang mereka tampak alat-alat musik, kru, dan band mereka.

Sebelum ini keduanya juga telah menghibur penonton di festival seru Lollapalooza 2014 yang diselenggarkan di Grant Park, Chicago. RiRi muncul sebagai kejutan ketika Eminem menyanyikan singlenya, Stan. Para penonton bersorak ketika mengetahuinya, lalu keduanya mulai menyanyi bersama. (Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini