Sukses

Nana Mirdad Ambil Job Atas Seizin Suami

Untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, Nana Mirdad sebisa mungkin mengonsultasikan apa pun kepada suami, Andrew White.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai wanita yang sudah bersuami, Nana Mirdad mencoba menjadi istri dan ibu yang baik bagi anak-anaknya.
Masalah pengambilan keputusan dalam pekerjaan, ia selalu mengkomunikasikan dengan suami, Andrew White. Bahkan, ia baru mengambil job apabila sang suami mengizinkan.

"Aku sebisa mungkin kalau ada tawaran, waktunya sesuai dan diizinkan suami, pasti aku ambil," kata Nana saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (5/8/2014) malam.

Hal itu dilakukan Nana untuk keharmonisan keluarganya, terlebih kebahagian kedua anaknya, Jason Deandra White dan Sarah Deana White yang masih kecil. Kakak Naysila Mirdad ini pun tak tega untuk meninggalkan anak dalam jangka waktu yang lama.

"Aku juga kan harus mengimbangi merawat anak. Kalau ninggalin anak-anak terlalu lama, aku minta break dulu," jelas wanita kelahiran 14 Maret 1985 ini.

Selain itu, sebagai orangtua Nana dan Andrew memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk bergantian dalam mengawasi dua buah hatinya. Terlebih, keduanya sama-sama disibukkan dengan pekerjaan masing-masing.

"Kalau saya ada pekerjaan, anak sama Andrew, kalau nggak ada ya sama saya," kata Nana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.