Sukses

Gara-gara ABG Jadi Manten, Wika Salim Tak Bisa Salat Ied

Gara-gara sibuk syuting stripping untuk sinetron ABG Jadi Manten, pedangdut Wika Salim sampai tak bisa menjalankan salat Ied.

Liputan6.com, Jakarta Gara-gara sibuk syuting stripping untuk sinetron ABG Jadi Manten, pedangdut Wika Salim sampai tak bisa menjalankan salat Ied. Pelantun Pacar Mana Pacar ini pun mengaku sangat menyesal.

Selain sebagai penyanyi dangdut, Wika Salim juga sibuk dengan dunia seni peran dan telah membintangi beberapa judul sinetron seperti ABG Jadi Manten, Mak Ijah Pengen ke Mekah dll. Karena kesibukannya tersebut, Wika bahkan sampai melewati Salat Ied pada 28 Juli lalu.

"Dari dua hari sebelum Lebaran, aku sudah sibuk syuting sinetron ABG Jadi Manten dan baru selesai pas malam takbiran. Karena kecapekan, aku kesiangan bangun dan nggak bisa salat Ied. Sedih banget deh," ujar Wika, saat dihubungi via telpon Sabtu (2/8/2014).

Selain tak bisa menjalani salat Ied, Wika pun melewatkan halal bihalal keliling kampung yang biasanya kerap ia lakukan bersama teman-teman. "Aku bangunnya jam 10, jadi kelewat deh semuanya," sesal Wika lagi.

Meski begitu, Wika mengaku sangat bersyukur masih bisa berlebaran dan berkumpul bersama keluarga. Selain itu, cewek kelahiran Bogor, 26 Februari 1992 ini bersyukur karirnya di dunia entertain terus meroket.

"Alhamdulillah sekarang sibuk main sinetron. Meski sibuk di sinetron tapi nyanyi dangdut tidak akan pernah saya tinggal," tutur Wika.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.