Sukses

Foto Bareng Sahila, Fans Inginkan Kevin Julio Pacari Jessica Mila

Kevin Julio mengunggah sebuah foto bersama kekasihnya, Sahila Hisyam. Foto tersebut pun mendapat beragam komentar dari para penggemar.

 
Liputan6.com, Jakarta Hubungan cinta Kevin Julio dengan Sahila Hisyam makin mesra saja. Meski berbeda keyakinan, jalinan cinta keduanya masih berjalan mulus hingga saat ini.
 
Di akun Instagram @kevinjulioo, pada Jumat (1/8/2014), Kevin Julio mengunggah foto lama dirinya dengan Sahila Hisyam, kekasih yang sudah dipacarinya selama 7 bulan ini. "Miss SH... #love," begitu tulis Kevin Julio sebagai keterangan foto tersebut.
 
Rupanya kesibukan Kevin syuting sinetron Ganteng Ganteng Serigala membuatnya jarang bisa bertemu dengan kekasihnya tersebut. Makanya rasa kangen diluapkan dengan mengunggah foto tersebut.
 
Foto mesra Kevin dengan Sahila Hisyam tersebut mengundang banyak komentar dari followersnya. Tapi lucunya, kebanyakan justru tak menyukai Kevin Julio pacaran dengan Sahila Hisyam, pesinetron kelahiran Bogor, 20 April 1992.
 
Displaying Screenshot_2014-08-01-21-06-08.png
 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fans Kevin Julio menginginkan idolanya tersebut pacaran dengan Jessica Mila, pemeran Nayla di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Dalam sinetron unggulan SCTV itu, Kevin yang berperan sebagai Tristan memang diceritakan sebagai kekasih Nayla.
 
"Cocokkan sama Jessica Mila," kata pemilik akun @ummu_humairah. Ada puluhan komentar senada, yang menyebutkan kalau Kevin lebih cocok dengan Jessica Mila. "Maaf kak nggak ku like. Sukanya pasangan Kemil (Kevin Julio-Jessica Milla)," seru pemilik akun @gokildian72.
 
Tapi ada beberapa komentar yang menyebutkan kalau Kevin Julio dan Sahila Hisyam sangat cocok sebagai sepasang kekasih. "Kak Sahila Hisyam cantik. Kak Kevin Julio ganteng. Cocok deh," ujar @rizharini_kesya.
 
Kevin Julio sendiri tak menanggapi banyaknya komentar yang masuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.