Matthew McConaughey dan Christopher Nolan Bikin Kaget Comic-Con

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 26 Jul 2014, 16:00 WIB
Diperbarui 26 Jul 2014, 16:00 WIB
Matthew McConaughey dan Christopher Nolan Bikin Kaget Pengunjung
Perbesar
Aktor dan sutradara ternama ini, datang secara tiba-tiba demi bisa memamerkan trailer terbaru Interstellar tanpa ada pemberitahuan.

Liputan6.com, Los Angeles Belakangan ini, aktor Matthew McConaughey dan Christopher Nolan mengejutkan pengunjung Comic-Con San Diego dengan mendatangi sebuah sesi presentasi di stan Paramount secara tiba-tiba.

Dilansir dari Ace Shwobiz, Jumat (25/7/2014), keduanya menghadiri sesi tersebut untuk memamerkan trailer film fiksi ilmiah terbaru yang mereka garap-garap bersama, yaitu Interstellar.



Aktor peraih Oscar dan sutradara The Dark Knight ini, muncul secara tiba-tiba tanpa dimasukkan ke dalam jadwal acara. Sambutan positif pun datang dari hampir semua pihak yang menyaksikannya.

Nolan pun menjelaskan, "Saya butuh kanvas sebesar mungkin. Saya tumbuh saat menjadi astronot merupakan ambisi tertinggi setiap anak. Gagasan mengenai kita akan terus mengeksplorasi angkasa tampak seperti sebuah keniscayaan."

"Saya selalu menjadi penggemar berat fiksi ilmiah. Saya tumbuh untuk menjadi pengagum fiksi ilmiah di masa lalu, khususnya Star Wars dan 2001. Itu adalah hal yang memberikan kesan luar biasa kepada saya," tambahnya.

Selain itu, Nolan juga mengaku tidak kecewa sudah datang ke dalam konvensi Comic-Con. Bahkan, ia merasa sangat terhormat bisa berada di ajang tahunan yang sangat kental dengan nuansa komik dan film ini.



Selain Matthew McConaughey, nama-nama bintang tenar lain juga turut terlibat dalam proyek Interstellar. Sebut saja Anne Hathaway, Michael Caine, Matt Damon, hingga Casey Affleck.

Rencananya, proyek Interstellar yang sudah direncanakan sejak 2006 lalu ini, hendak diluncurkan ke bioskop pada 7 November 2014 mendatang.(Rul/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya