Sukses

Sempat Putus 2 Bintang Game of Thrones Jalan Bareng Lagi

Beberapa yang mengenali Kit Harington dan Rose Leslie berspekulasi keduanya tengah menjalin kembali hubungan asmara yang sempat kandas.

Liputan6.com, Los Angeles Nama Kit Harington dan Rose Leslie merupakan dua nama bintang yang sangat terkenal di kalangan pecinta serial fantasi Game of Thrones. Mereka memainkan tokoh Jon Snow dan Ygritte yang digambarkan saling jatuh cinta namun berakhir tragis.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (25/7/2014), Kit dan Rose baru saja ketahuan keluar dari Bandara Internasional Los Angeles, Amerika Serikat pada Rabu, 23 Juli 2014 lalu. Keduanya jalan berdampingan sambil melewati terminal bandara.



Alhasil, beberapa orang yang mengenali mereka pun berspekulasi bahwa keduanya kini tengah menjalin kembali hubungan asmara yang sempat kandas sekitar Agustus 2013 lalu.

Kit Harington dan Rose Leslie memang sempat berpacaran sejak awal tahun lalu. Keduanya bertemu semenjak melangsungkan syuting Game of Thrones pada 2012 yang menampilkan karakter Ygritte untuk pertama kalinya.



Pada tahun ini, Rose Leslie sudah tidak terlibat lagi dengan serial adaptasi novel karya George R.R. Martin itu karena karakter yang dimainkannya tidak akan muncul lagi di musim kelima yang akan datang.

Sementara itu, Kit Harington masih tetap bermain sebagai Jon Snow yang diperlakukan sebagai salah satu tokoh utama serial ini. Beberapa waktu lalu, ia tampil dalam film Pompeii dan How to Train Your Dragon yang rilis 2014 ini. Ia kini tengah sibuk bermain dalam proyek Spooks: The Greater Good dan Seventh Son.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.