Sukses

Istri Ellen De Generes Inginkan Bayi untuk Perbaiki Hubungan?

Ellen De Generes dan Portia de Rossi telah berkonsultasi dengan Center for Surrogate Parenting agar perkawinan mereka tak kandas.

Liputan6.com, Los Angeles Pernikahan Ellen DeGeneres dan Portia de Rossi dikabarkan baru saja mengalami goncangan hebat. Mereka dilaporkan bertengkar hebat. Memang, tak hanya sekali ini rumah tangga artis dan pembawa acara Ellen DeGeneres dilaporkan bermasalah, namun wanita bergaya tomboy tersebut tertutup kepada media.

Setelah keluar dari panti rehabilitasi, wanita 41 tahun tersebut berkeinginan memiliki seorang anak di tengah-tengah keluarga itu. Seperti diwartakan Femalefirst, Kamis (24/7/2014) Rossi ingin memulai kehidupan baru setelah semua masalah yang menimpanya.

"Yang diinginkan Portia adalah memulai lembaran baru dalam hidup mereka sebagai keluarga," ujar seorang sumber kepada Touch Magazine.

Pasangan lesbi tersebut telah berkonsultasi dengan Center for Surrogate Parenting di Encino, California untuk mendiskusikan hal tersebut. Mereka memang tak ingin pernikahannya kandas begitu saja.

"Mereka telah melewati banyak kesulitan di masa lalu dan keduanya tidak ragu untuk mencari solusi yang terbaik untuk kelanjutan pernikahan mereka," ujar seorang sumber.

Sejak tahun 2004, DeGeneres berkencan dengan Portia de Rossi. Setelah larangan pernikahan sesama jenis di California di hapuskan, DeGeneres mengumumkan pada Mei 2008 bahwa ia dan Rossi memiliki hubungan spesial. Ellen lalu memberi Rossi cincin berlian berwana merah muda tiga karat.Keduanya memutuskan untuk menikah pada 16 Agustus 2008. Pernikahannya dihadiri 19 orang tamu termasuk ibu mereka. (Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.