JYJ Gandeng Chris Brown di Album Terbaru?

Oleh Desika Pemita pada 24 Jul 2014, 14:20 WIB
Diperbarui 24 Jul 2014, 14:20 WIB
 JYJ Gandeng Chris Brown di Album Terbaru?
Perbesar
JYJ memang menelurkan karya sangat spesial di album terbaru ini, termasuk menggandeng Chris Brown untuk ikut serta.

Liputan6.com, Seoul JYJ ikut memeriahkan dunia KPop dengan karya terbaru. Album JYJ bertajuk Just Us disebut-sebut akan memuaskan hasrat penggemar trio Jaejoong, Yoochun dan Junsu itu.

Wajar saja penggemar sudah sangat menantikan JYJ, album terakhir JYJ yang dirilis bertajuk The Beginning pada 2011 silam. Hingga saat ini, JYJ belum membuahkan albumnya lagi. Wajar jika kehadiran album yang dirilis 29 Juli ini sangat dinanti.

Satu hal lagi yang membuat album ini makin spesial karena Chris Brown ikut terlibat di salah satu lagu. Rupanya JYJ akan membawakan lagu milik Chris Brown bertajuk Valentine. Lagu dengan nuansa seksi tersebut berhasil digarap JYJ yang melakukan rekaman di studio di Los Angeles, Amerika Serikat.



"Produser musik Chris Brown telah memberikan lampu hijau bahkan mendukung JYJ menyanyikan lagu Valentine. Suara JYJ dinilai sangat cocok menyanyikan kembali lagu tersebut," ujar wakil dari JYJ melalui Naver, Kamis (24/7/2014).

Produser musik Valentine Lonny Bereal bahkan telah mendengarkan lagu Valentine yang dinyanyikan JYJ. Hasilnya, ia sangat puas dengan suara JYJ saat melantunkan lagu tersebut.

(Des/Fei)