Sukses

Chen EXO Pinjamkan Suara untuk Drama Terbaru

Chen `EXO` meminjamkan suaranya yang merdu untuk tampil dalam drama It's Ok It's Love.

Liputan6.com, Seoul Siapa bilang personel group idol memiliki suara pas-pasan? Chen yang merupakan member dari EXO membuktikan dirinya sebagai penyanyi handal dengan meminjamkan suaranya untuk muncul di soundtrack drama terbaru It's Ok It's Love.

Suara Chen yang dianggap sangat cocok menggambarkan lagu yang menceritakan keseluruhan drama tersebut. Lagu The Best Luck pun terpilih untuk Chen nyanyikan di drama tersebut.

The Best Luck merupakan lagu romantis yang dinyanyikan secara balada dengan nuansa R&B. Chen mengaku sangat beruntung bisa mendapatkan kesempatan langka ini, dilansir dari Nate, Kamis (24/7/2014).

Hebatnya, belum lama dirilis, lagu milik Chen itu langsung diserbu penggemar musik KPop. Akibatnya, The Best Luck yang dinyanyikan Chen langsung merajai deretan tangga lagu terbaik di Korea, mulai dari Bugs, Olleh Music, Genie, hingga Soribada.

Sementara itu, drama tersebut juga diperankan personek EXO lainnya yaitu D.O. Dengan Chen yang menyanyikan soundtrack di drama ini dianggap sebagai dukungan untuk rekannya itu.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.