Sukses

Curhat soal Verrell, Ibunda: Cinta Bilang Very Nice Relationship

Herdiana Kiehl, ibunda artis Cinta Laura, tak menampik jika putrinya tengah intens berdekatan dengan Verrell Bramasta.

Liputan6.com, Jakarta Herdiana Kiehl, ibunda artis Cinta Laura, tak menampik jika putrinya tengah intens berdekatan dengan Verrell Bramasta. Herdiana juga mengatakan kalau Cinta kerap curhat soal Verrell, yang dinilainya sebagai anak pintar yang punya sikap baik.

"Cinta memang sering cerita sama saya soal Verrell, begitu juga dengan Verrell. Jadi dua-duanya, curhatnya sama saya," katanya sembari tertawa saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2014) malam.

Saat mendengar curhatan Cinta, Herdiana banyak menerima hal positif tentang sosok Verrell Bramasta. Menurutnya, Cinta sangat antusias jika bercerita tentang kedekatannya dengan anak Venna Melinda dan Ivan Fadilla itu.

"Very innocent, jadi dia (Cinta) bilang, 'mami ini very nice relationship'. Jadi Verrell kalau ibarat kertas masih putih gitu, masih bersih," urai dia.

Herdiana mengatakan, salah satu alasan Cinta menyukai Verrell, karena sikap apa adanya dan ketulusan hati yang diperlihatkan oleh remaja berusia 18 tahun tersebut.

"Karena Verrell nggak pernah punya modus, dia nggak pernah `usaha`. Cinta jadi sekarang kayak punya teman dekat di lokasi syuting, jadi waktu itu nggak membosankan dan tidak cepat berlalu," tutupnya.(Gie/Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini