Sukses

Begini Penampilan Halle Berry di Waktu Senggang

Halle Berry dikenal sebagai artis yang selalu tampil seksi. Namun ternyata, ia bisa juga tampil cuek.

Liputan6.com, California Halle Berry dikenal sebagai artis yang selalu tampil seksi. Namun, pada hari Minggu (13/7/2014) lalu, Halle Berry yang mendatangi toko kelontong, tampil berbeda.

Pemain film Cat Woman ini justru terlihat cuek dan menutupi jati dirinya agar bisa melangkah keluar di Malibu. Dan memang, ia tak mengenakan make-up sedikitpun di wajahnya. Dan pakaian yang dikenakannya pun jauh dari kesan seorang artis.

Dilansir Dailymail, Selasa (22/7/2014), artis yang menikah dengan aktor Perancis, Olivier Martinez ini hanya mengenakan celana tie-dye abu-bau dan sendal jepit hitam, serta baju hitam longgar.

Wajahnya ditutupi topi putih juga kacamata hitam aviator. Halle jalan menuju sebuah kios koran lokal untuk mengambil beberapa majalah terbaru. Jelas terlihat, ia menikmati waktu senggangnya yang langka.

Awal bulan ini, Halle memulai debutnya untuk drama TV berjumlah 13 episode. Ia berperan sebagai Molly Woods, seorang astronot yang kembali ke bumi setelah mengalami sesuatu di luar angkasa.

Halle baru-baru ini mengungkapkan alasan dirinya mau menjadi pemeran utama dalam seri CBS. Ia mengatakan kepada Entertainment Weekly, "Saat saya mulai membacanya, saya tidak bisa meletakkannya. Saya pikir, `Wow. Ini Berbeda`."

"Saya sebelumnya ditawarkan peran yang pernah saya mainkan. Itu tidak cukup menarik bagi saya untuk meninggalkan keluarga saya selama empat bulan," tandasnya. (Mer/Ade)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.