Matthew McConaughey Sibuk Cari Sutradara untuk Film Terbaru

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 22 Jul 2014, 22:00 WIB
Diperbarui 22 Jul 2014, 22:00 WIB
Matthew McConaughey
Perbesar
Istimewa

Liputan6.com, Los Angeles Aktor peraih Piala Oscar 2014, Matthew McConaughey baru-baru ini mendapat tawaran di proyek terbaru. Bertajuk Company Man, film tersebut berfokus pada kehidupan agen CIA bernama Edwin Wilson.

Dilansir dari Deadline melalui Ace Showbiz, Selasa (22/7/2014), bintang Dallas Buyers Club itu bakal mengikuti naskah yang ditulis oleh Andrew Cypiot. Matthew bahkan diminta untuk mencari sosok sutradara yang sesuai.



Film Company Man didasarkan pada kisah nyata agen CIA Edwin Wilson yang berada di belakang garis musuh untuk mengamankan kontrak senjata dan melaporkan informasi ke CIA tak lama setelah Perang Dingin.

Akan tetapi, kenaikannya di perusahaan menjadi runtuh ketika agensi mengubah kebijakannya hingga ia dipecat. Wilson kemudian menjadi manusia tanpa negara dan musuh bersama nomor satu di mata kantor Kejaksaan AS.

Mark Sourian menjadi produser film ini bersama dengan Josh Kazdan. Belum diketahui hingga kini apakah Matthew akan menjadi Edwin Wilson ataukah karakter yang lain.

Matthew McConaughey sendiri sedang terlibat dalam Sea of Trees dan dijadwalkan untuk kembali tampil dalam sekuel Magic Mike dalam waktu dekat ini.(Rul/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya