Sukses

Krystal f(x) Pernah Jadikan Sehun EXO Pembantu?

Krystal f(x) mengungkapkan rahasia kecilnya saat di awal debutnya sebagai personel girl asuhan SM Entertainment.

Liputan6.com, Seoul Sepak terjang dan kehidupan seleb ternama KPop sudah tentu menjadi hal paling menarik untuk disimak. Salah satunya yang dilakukan Krystal f(x). Tak pernah terbayangkan jika Krystal memiliki sikap usil.

Dalam tayangan Weekly Idol yang disiarkan stasiun televisi Korea MBC, Krystal mengungkapkan hal paling mengejutkan. Krystal mengakui jika ia sempat menjadikan Sehun `EXO`--Sehun dan Krystal berada di bawah agensi yang sama yaitu SM Entertainment--menjadi pembantunya.

Krytsal mengatakan dirinya kerap kali menyuruh Sehun yang kala itu masih menjadi trinee atau calon artis di SM Entertainment. Sambil tertawa, Krystal mengakui jika posisinya sebagai senior sehingga membuatnya berani melakukan hal tersebut.

"Saya seharusnya diwajibkan berdiet. Tapi saat sangat kapar pada saat itu. Jadi, saya pun memutuskan untuk memesan kimbap. Namun, jika saya memesan makanan, saya pasti akan dimarahi. Jadi, saya meminta tolong kepada salah seorang trainee untuk membelikan saya makanan," ujar Krystal.

"Trainee tersebut adalah Sehun. Saya sering meminta tolong kepad Sehun untuk membelikan saya lima porsi kimbab tuna untuk menghilangkan rasa lapar," tambah Krystal.

Kontan, ucapan Krystal tersebut membuat penggemar tertawa. Mereka tak menyangka jika Krystal dan Sehun memiliki hubungan yang unik di masa lalu. (Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini