Sukses

Ganti Sutradara, Ant-Man Tetap Bawa Roh Edgar Wright

Kevin Feige berjanji Peyton Reed bisa membawa Ant-Man lebih hidup dengan menjaga konsep yang diciptakan Edgar Wright.

Liputan6.com, Los Angeles Proses produksi film superhero Ant-Man yang merupakan bagian dari kisah The Avengers garapan Marvel Studios tengah berjalan dengan Peyton Reed sebagai sutradara pengganti Edgar Wright.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (21/7/2014), Reed kabarnya mengaku masih menggunakan konsep yang diciptakan oleh Edgar Wright dan penulis Joe Cornish. Hal itu dijelaskan langsung oleh Presiden Marvel Studios, Kevin Feige.

"Ya. Perubahan bukan terdapat di keseluruhan film dan ada unsur-unsur baru yang jelas setelah Wright tidak terlibat di dalamnya. Tetapi ada beberapa segmen mengagumkan yang akan terlihat hidup dalam beberapa adegan," ujar Kevin.

Ia pun menambahkan, "Peyton pasti memiliki semua materi dan merupakan orang yang cukup berbakat dan cukup aman untuk menyadari apakah ada sesuatu yang benar-benar keren dan ia pasti berpikir, 'Tidak ada alasan untuk mengubahnya, itu hebat'."

Kepada laman Empire Online beberapa waktu lalu, Kevin Feige juga sempat menyatakan persamaan sekaligus perbedaan Ant-Man dengan beberapa film Marvel Studios yang lain.

"Jadwal kami sekarang tidak begitu berbeda dari Iron Man 3 dan Avengers pertama. Dan Ant-Man tidak terlalu rumit secara visual yang pernah dipakai di kedua film itu," terangnya.

Ant-Man sendiri akan menjadi pembuka bagi tahap ketiga film-film bertema 'Marvel Cinematic Universe'. Bahkan, sosok superhero ukuran serangga itu dikabarkan masuk dalam daftar karakter utama The Avengers 3.

Disutradarai oleh Peyton Reed dan ditulis oleh Joe Cornish dengan bintang-bintang seperti Paul Rudd, Michael Douglas, Evangeline Lilly, dan Patrick Wilson, rencananya Ant-Man dirilis pada 17 Juli 2015. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini