Sukses

Marvel Tertarik Garap Hulk Versi Gladiator

Produser film-film Marvel Studios, Kevin Feige mengaku sangat ingin membuat Hulk versi luar angkasa yang dimainkan Mark Ruffalo.

Liputan6.com, Los Angeles Kevin Feige selaku produser dan presiden Marvel Studios, baru-baru ini menyatakan ketertarikannya untuk membuat sebuah film Hulk yang diadaptasi dari kisah komik berjudul Planet Hulk.



Cerita dalam Planet Hulk sendiri berfokus pada aksi Hulk ketika sang raksasa hijau diasingkan ke planet lain oleh Iron Man dan rekan-rekannya agar tidak mengacau bumi lagi. Setelah tiba di sebuah planet, Hulk pun didaulat sebagai pemimpin Gladiator.

Dikutip dari Comic Book Movie, Senin (21/7/2014), Kevin menyatakan, "Saya pikir apa yang keren dalam cerita Planet Hulk adalah semua tentang Hulk. Ia menjadi gladiator, ia melawan semua makhluk di dunia lain. Ya, beberapa makhluk itu muncul dalam Guardians of the Galaxy, yang membuat orang berpikir, 'Oh, mungkin makhluk itu eksis'. Dan mungkin hal itu bisa terjadi, suatu hari nanti."

Kemudian ditambahkan lagi oleh sang produser, "Saya tidak berpikir itu adalah tempat pertama kami melakukannya meskipun untuk alasan yang telah Anda nyatakan, yang mana jika kami mampu membuat film Hulk sendiri, 60 persen hal yang menyenangkan adalah melihat Mark Ruffalo jadi bintang utama film Marvel, dan itulah apa yang akan kami lakukan jika kami menuju ke jalan itu."



Padahal, beberapa waktu lalu Mark Ruffalo menyatakan secara tersirat bahwa ia tidak rela ada film Hulk yang hanya sedikit menampilkan Bruce Banner di dalamnya. Akan tetapi, pernyataan Kevin Feige itu belum menjadi keputusan final untuk menghidupkan Planet Hulk.

Namun begitu, ada kemungkinan ia bakal mengembangkan gagasan akan tema film 'Hulk di luar angkasa' sekaligus Hulk yang menitikberatkan pada Bruce Banner. Sehingga, para penggemar pun masih harus menerka-nerka.

Hulk selanjutnya akan muncul dalam `Avengers: Age of Ultron` yang dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2015 mendatang dan dilanjutkan dengan `Ant-Man` pada 17 Juli 2015. Sebelumnya, `Guardians of the Galaxy` akan menjadi pengantarnya terlebih dahulu pada 1 Agustus 2014.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.