Sukses

Baekhyun EXO dan Taeyeon Girls Generation Akhirnya Putus?

Hubungan Baekhyun `EXO` dan Taeyeon `Girls Generation` akhirnya harus berakhir di tengah jalan.

Liputan6.com, Seoul Baekhyun `EXO` dan Taeyeon `Girls Generation` mengejutkan publik dengan foto keduanya tengah berkencan. Spekulasi pun beredar jika keduanya telah berpacaran selama beberapa waktu.

Akhirnya agensi yang mengasuh keduanya SM Entertainment mengakui kebenaran kisah cinta Baekhyun dan Taeyeon. Sayangnya, hubungan keduanya tak direstui penggemar. Baekhyun dan Taeyeon mendapatkan reaksi yang snagat keras dari penggemar, khususnya fans Baekhyun `EXO`.

Taeyeon dikabarkan mendapatkan cibiran keras dari penggemar. Sementara, Baekhyun disebut pengkhianat oleh fans yang kecewa mengetahui idolanya telah memiliki seorang kekasih.

Setelah mengalami berbagai cobaan, hubungan Taeyeon dan Baekhyun pun harus berakhir. Di akun media sosial milik Taeyeon, ia sempat memberikan petunjuk mengenai kondisi kisah cintanya.

"Saya rasa apapun yang saya ucapkan tetap tak bisa mengbuah keadaan. Saya mencoba untuk menjelaskan kepada diri saya sendiri dibandingkan berbicara langsung dengan dirimu. Saya berharap kau akan berhenti menyakiti meski hanya satu hari," tulis Taeyeon.

Penggemar pun menyimpulkan jika keduanya telah putus. Bahkan, saat menulis kata Baekhyun dan Taeyeon di mesin pencari, kata "putus" yang keluar setelah nama kedua idola tersebut.

Baca juga:

Terus Dicibir, Taeyeon Girls Generation Tertekan Hingga Menangis

Pacaran dengan Taeyeon, Baekhyun Diminta Mundur dari EXO

Merasa Terancam, Taeyeon Girls Generation Tingkatkan Penjagaan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini