Sukses

Heechul Super Junior Tertekan Harus Beberkan Rahasia Rekannya

Heechul `Super Junior` bersikap terbuka dalam mengungkapkan pemikirannya, mulai dari masalah agensi hingga kabar terbaru tentang seleb KPop.

Liputan6.com, Seoul Heechul `Super Junior` biasa menjadi tamu istimewa yang kerap kali tampil dalam tayangan Ssulzun. Heechul dengan sikap terbuka selalu mengungkapkan pemikirannya, mulai dari masalah agensinya hingga kabar terbaru tentang seleb KPop.

Sebelumnya, Heechul menuturkan hal yang mengejutkan mengenai keterlibatan Park Bom yang dikabarkan mengirimkan narkoba secara ilegal pada 2010 [baca: Heechul Super Junior Sudah Lama Mengendus Skandal Park Bom ]. Heechul mengetahui kabar tersebut sejak empat tahun silam.

Heechul pun memutuskan untuk meninggalkan tayangan tersebut. Ia mengakui jika dirinya sempat tertekan karena menyimpan rahasia atas kabar seputar rekan-rekannya itu.

"Saya sudah mengetahui kabar mengenai orang-orang di sekitar saya. Sebelum berita itu tersebar luas, saya memutuskan untuk mengakhiri keberadaan saya di sini," ujar Heechul seperti terlihat dalam rekaman Youtube.

Selain itu, Heechul juga akan mempersiapkan dirinya menyambut karya terbaru Super Junior. Ia ingin fokus dengan kegiatan bersama rekan-rekannya.

"Leeteuk akan keluar wamil dalam waktu dekat. Setelah saya kembali dengan Super Junior, saya juga harus meninggalkan kegiatan solo saya. Lagipula, saya butuh hiburan juga."

Sementara itu, Super Junior memang akan menelurkan karya terbaru dengan menampilkan Leeteuk di karya barunya ini. Wajar jika semua personel Super Junior merasa antusias dengan karya tersebut.(Ppt/Mer) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini