Sukses

Karya Terbaru JYJ Dipastikan Akan Membuai Pendengar

JYJ menelurkan album terbarunya yang akan dirilis dalam waktu dekat. Ini dia bocorannya!

Liputan6.com, Seoul JYJ kembali dengan karya terbarunya setelah sibuk dengan kegiatan solo mereka. Album terakhir JYJ yang dirilis bertajuk The Beginning pada 2011 silam. Hingga saat ini, JYJ belum membuahkan albumnya lagi. Wajar jika kehadiran album yang dirilis 29 Juli ini sangat dinanti.

Album terbaru JYJ ini akan penuh dengan nuanasa R&B dengan lirik lagu yang seksi. JYJ akan sangat memanjakan pendengar musik dengan karya terbaru berjudul Back Seat.

"Kami memutuskan single yang dirilis menandai album terbaru JYJ berjudul Back Seat. Di algu ini, JYJ akan membuai penggemar dengan alunan musik dan suara mereka yang indah," ujar wakil dari JYJ di situs Naver, Jumat (18/7/2014).

JYJ mengaku tak sabar dengan karya terbaru mereka ini. "kami tak merasa tertekan saat menelurkan album ini. Kami justru sangat antusias dengan peluncuran album terbaru ini," ujar JYJ melalui agensinya.

JYJ Confirms R&B Song ‘Back Seat’ as New Title Track

Album ini sangat spesial karena dibuat secara langsung oleh personelnya. Setelah perilisan album baru, JYJ kemungkinan besar akan menggelar konser di beberapa negara Asia, tak tertutup kemungkinan JYJ juga menungjungi Indonesia.

Baca juga:

Menandai Perilisan Album Baru, JYJ Ingin Bertemu Penggemar

Tiket Konser JYJ di Seoul Laris Manis

(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini