Sukses

Jadi Relawan Jokowi, Ponsel Dira Sugandi Jebol

Saking aktifnya, ponsel Vina nge-drop. Baterainya rusak dan tak bisa diisi ulang.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Jazz Dira Sugandi turut berperan aktif dalam pemilu presiden kali ini. Dira, bergabung dalam kelompok relawan yang mendukung pasangan Jokowi-JK. Ada kisah unik saat Dira terjun menjadi relawan.

Ia super sibuk. Ponselnya tak henti berbunyi. "Namanya juga relawan. Bikin grup di Whatsapp, komunikasi sama yang lain. Bahas ini itu mulai dari bangun tidur sampai malam lho," cerita Dira di kawasan Salihara, Pasarminggu, Jakarta Selatan, Kamis (17/7/2014).

Di grup Whatsapp dalam ponsel Dira, berisi belasan selebriti lain seperti Jay Subiyakto, Mira Lesmana, Joko Anwar, Nia Dinata, Dewi Lestari, Ernest Prakarsa, dan Pandji Pragiwaksana. "Kebayangkan kalau semuanya saling sahut-sahutan," terang Dira.

Saking aktifnya, ponsel Vina nge-drop. Baterainya rusak dan tak bisa diisi ulang. "Iya nih, hahaha. Kok baterai aku nggak nge-charge, padahal sudah dicolok. Tapi kok kosong terus," lanjut Dira.

Meski berkorban ponsel, Dira tetap senang bisa jadi bagian dalam sejarah yang mendukung perbaikan Indonesia. Ia berharap, momentum pilpres kali ini jadi pembelajaran untuk persatuan Indonesia.

"Apa pun hasilnya, Pak Jokowi mau menang alhamdulillah. Mau Pak Jokowi kalah itu adalah pembelajaran karena dari sini kami jadi saling mengenal, jadi lebih bersatu lagi, dan kami bisa membuat satu gerakan yang ke depannya kami bisa berkontribusi lebih lagi," kata Dira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.